13 Juni 2009

Apenjed Sepentoel.

Ini adalah kisah, kisah heroik tentang seorang pemuda yg ingin menyelamatkan dunia permusikan yg sudah sangat terkontaminasi oleh pop melayu, musik yg di mana bisa menyebarkan berbagai macam virus seperti virus h0m0, virus g1l4, bahkan virus yg sangat popular saat ini yaitu virus flu babi, skrang sudah ada varian na yaitu virus babi ngepet! Bahkan tidak menutup kemungkinan akan ada varian lain seperti virus babi guling! Virus yg sangat mengganggu kaum vegetarian seperti president musik metal, Coco Glory. Ini semua di sebabkan musik laknat trsebut!


Mamat Sadow bin Jamil, atau yg biasa di panggil dg MAMAT. Itulah nama jagoan kita, pemuda yg suatu hari nanti akan menyelematkan dunia permusikan dari pop melayu. Mamat yg sehari-hari bekerja sebagai pedagang soto keliling, sudah sangat gerah dg kondisi dunia permusikan yg kondisi na sudah sangat memprihatinkan ini. Semua lagu adalah pop melayu dan band yg konser selalu lip sing. Kondisi seperti inilah yg membuat hati mamat tergerak untuk menghentikan penjajahan pop melayu. Lantas, ia pun membentuk band bersama rekan-rekan na yg sesama pedagang soto keliling seperti Jaki Pinginance, Senter Gate, Kris johny dan de Rek.



Jaki dan senter adalah pasangan pedagang soto homo yg sudah sangat terkenal, dan kemampuan mereka berduet dalam memainkan gitar sangat hebat karena sudah sehati.



Kris Johny merupakan mantan petinju ngetop yg terpaksa menjadi tukang soto gara-gara kalah. Bassis yg hebat karena jari-jari na sudah terlatih membentot lawan-lawan na.



de Rek, mantan tukang derek mobil yg menjadi tukang soto karena di anggap berprospek lebih cerah. Mempunyai stamina yg bagus karena sudah biasa menderek mobil sblom na.



Terakhir adalah Mamat, posisi na adalah vokalis. Kemampuan na dalam berteriak dan melakukan scream batak (scream dg aksen batak!!??) sudah tidak diragukan. Ini di karenakan karena ia mampu menjajakan soto na 2 hari 3 malam tanpa makan, minum dan mandi sekalipun. Soto Soto Soto!!!

Dari 5 pemuda tersebut, lahirlah suatu band yg akan menyelematkan dunia musik dari cengkeraman pop melayu. Band itu bernama.........

Apenjed Sepentoel
(Tak jelas apa arti nama band ini)




Tapi dasar otak pedagang soto, mereka ga tw apa yg harus mereka lakukan untuk menyelematkan dunia musik selain menjajakan soto na lage dan lage. Mereka berpikir sangat keras, hingga soto na tak terurus. Tapi setelah mendengar waking the demon dari BFMV mereka seperti mendapat pencerahan.

Oh!
2, 3, 4!

Helpless!
My eyes are bleeding from the fear that's inside!
You sealed your demise when you took what was mine
Don't try to stop me from avenging this world!
No voice to be heard

Waking the demon!
Where'd you run to?
Walking in shadows!
Watch the blood flow!
There's not much longer, so don't try and hide,
Your bodies weakening, walk to the light
Those painful times so alone, so ashamed
I'm not coming back, theres nothing to gain

Caution!
there's just no limit to the boundaries you push
I've warned you but still you just f**k with my mind
There's no escape from this rage that I feel
Nothing is real

Breathe for me
Don't wake me from this slumber
Stay with me
Possession Taking over
Breathe for me
Don't wake me from this slumber
Stay with me
Possession Taking over

Breathe for me
Don't wake me from this slumber
Stay with me
Possession Taking overBreathe for me
Don't wake me from this slumber
Stay with me
Possession Taking over

waking the demon!!!!


Saat na setan bangkit! Saat na musik metal berjaya kembali! Hancurkan pop melayu! musnahkan para alay!Mereka berlima sepakat pergi ke tempat kediaman presiden musik metal, Coco Glory. Salah satu sesepuh metal yg telah pensiun.


7 rt dan 5 rw, dari di kejar anjing ampe di teriakin maling, smua mereka lewati. Finally, merekat tiba di KAMBHING PALACE. Tempat paling steril dari babi" dan pop melayu tentu na. Tapi untuk menemui Coco mereka harus menyanyikan sbuah lagu yg menyatakan mereka puna ability bwt ngubah dunia. Mereka pun menyanyikan salah satu andalan mereka,
Almost Easy



Buy my soto is almost easy
buy my soto is almost easy


itulah sedikit lirik dari lagu apenjed sepentoel.
Tak disangka, Coco sendiri dtg menmui mereka (untuk mempersingkat cerita karena pengarang mulai kehabisan ide. bla bla bla bla bla. Hhe).

Inti cerita, apenjed mengikuti super band competition. Ajang pembuktian band dan aliran mana yg paling eksis. Cara inilah yg dinilai mamat cs. tuk menghentikan penjajahan pop melayu. Dan mereka sudah sampai babak semifinal. Di Semifinal mereka melawan......jreeeeenggg.


Garnet Band!!!

Tapi garnet bukanlah lawan yg sebanding untuk apenjed, mereka hanyalah sekumpulan pelawak berwajah tengik yg tidak puna skil bermusik sama sekali. Seperti biasa, jagoan qta dg sukses ke final.


Akhirna final, waktu yg tepat untuk memusnahkan pop melayu dg pasukan babi na. Tapi apenjed mengalami kerugian, suara mamat sadow serak karena terlalu srink mengeluarkan jurus andalan na, scream batak. Dan di final mereka melawan raja diraja band pop melayu, penguasa para alay, pembawa babi-babi laknat!!!!



Kanjen Band!!!

Dg wajah lebih mirip makanan ternak (pakan babi umum na) dan rambut lebih mirip bulu binatang (bulu babi khusus na). kanjen band tidak hanya merusak dari segi musikalitas (penyebar utama musik pop melayu laknat yg menyebabkan jutaan ank metal menjadi alay!!!) Tapi juga dari mukalitas (menyebabkan pengerusakan indera penglihatan karena dandanan dan wajah na yg sangat absurd!!) Pertarungan pun berlangsung sengit bahkan apenjed sempet ketinggalan bnyak suara karena scream batak mamat tidak maksimal. Dan dg sisa tenaga na, mamat melakukan scream, dan berteriak SOTOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!.............dan apa yg terjadi...........?????
Apenjed menang!! dan dinobatkan sebagai Superband!!! dg ini berakhir sudah penjajahan pop melayu, penjajahan babi-babi laknat, dan para alay. Walaupun karena ini mamat tidak lage bza mengeluarkan scream batak na, tapi kisah ini akan tetap dikenang sebagai kisah heroik sekumpulan dagang soto yg menyelamatkan dunia musik. jreeeeeenngggggg.



The End

Tidak ada komentar: