10 Maret 2009

COMEBACK !!!!

Please Welcome, Here it is.

The Mighty DANAN!!! Very cool, Handsome, n sometimes 'ngupil'.
Hhahahahaaha. :D

udah ahh.

Hay guys. Lama tak bersua, gw comeback age, dari dunia tulis menulis yg ga jelaz ne.
Yahh, akhirna gw turun gunung setelah beberapa hari chaos n kaos gw bolonk d gigit tikus (ne bneran tw).

Okay, lets start our topic. Maybe now we'll talk bout holiday.

Yes! HOLIDAY!
Libur age. wkakakaka. Porjar uda sminggu libur. klaz 3 pmantapan, libur age (abank" snior d skul sabar yee. Hahahaha). Galungan libur 2 minggu cuy (moga, yg ne masih blom jlaz, tapi yg penting libur).

Kalo gne terus da, bza balik da gw jadi manusia normal, uda 16 taon idup jadi org gantenk. Gw bukan kepedean, tapi fakta membuktikan. dari pembokat", dagank sayur, ampe benconk d renon srink bet ngejar gw".Tapi mreka suka triak gne:

Pembokat : whoe malink!!! tolonk Malink!!!

Dagank sayur : whoe tukank ngutank, sni lo!! jngn kabur lo!!!

Benconk d renon : aduh mass, jngn kabur mas. blom byr mass.

Wakakaka, itu lah buktu nyata betapa gantenk na seorank DANAN.

Okay, back to our topic. Salah satu kebodohan gw kalo ge libur panjank, adlh ga tw mo ngpaen. Libur sbulan t gw bza berubah jadi KEBO. bangun jam 1, tidur age jam 3, bangun age jam 5, tiudr age jam 9. yh bza d blg kalo libur Danan suka hibernasi t mnambah kegantengan na. wkakakaka.

So, kalo ada yg puna acara gto, ajak" yah. Pahala na gede lho. Gne" gw bza d blg salah satu pnyebar ajaran Budha d klaz (nybarin komik Budha mksd na. Hhe)

Ohh yaa, smester kmaren gw smpet bikin poster pemilu. ne poster na.,




So, ada yg mo nyontreng gw tar pas 9 april ?! Hhe.

Keep smile, let's get party!!!

Tidak ada komentar: