16 Maret 2009

Met galungan, nyepi, n Kuningan!!!

Hai. Guys. masi Idup kah!? Haha.

Eniwe sblom na gw minta maav masalah posting gw kmaren, yg 2nd leg champions league (part 1),
alna gw ga bza nglanjutin. Gw sh bza" aja nglanjutin na, tapi brhubunk t berita da lama n uda d bahas d koran smua, istilah bule na uda out of date lha. Hhe. N alesan knapa ga dari dolo gw bwt na ada sejarah na. so let's listen ma story.

Kamis kmaren, tepat na d kolam nirmala d mahendrata, ada seorank cowo gantenk yg ge ngambil nilai renank nma na Danan. Hahaha. Kmais kmaren t gw d suru tes renank ma guru pnjas, tapi gw mikir, nilai pasti uda d kumpul alna raportan hari sabtu, lha truz ngpaen dy nyuruh smw ank klaz 2 ngambil nilai rnank!? tapi ne mslh na brhubunk dg nilai, yo wiss gw jalan ja. Na malapetaka d mulai d sni. Abis renank t gw mo lngsunk cabut ke GO Melati, mo nyari guru privat bwt gw. Nah pnyakit gw suka ngantuk biz rnank kambuh. Slama d jalan gw t ngantuk trus n rada mulai gtu. Lalu tiba", Blaarrrrrr!!!! d Jalan gatot subroto gw nbrak mobil org!!! n gw nyebabin tabrakan beruntun!!!! ( gne da efek srink maen GTA, Hhe). n Sakink panik na gw langsunk kabur gtu! tapi akhir na ktangkep juga ma polisi d nangka. Ternata org yg gw tabrak t POLISI!!! FUCKING SHIT!!!! Maybe it was da worst day in ma life!!! n efek na ga maen". Gw depresi slama 3 hari n smpet ga makan minum sharian n krjaan gw cuman mojok d kamar kyk babi yg mo d gulink bwt galungan (Hhaha, badan kerink kerontank gne).

Tapi krg gw da balik age ke Danan yg dolo. Cowo gantenk yg slalu d kejar" cewe. Hhaha. Padahal yg ada gw srink kna tolak mlulu. trakhir kali gw d tolak ma cwe berinsial GA, n krg dy jadian ma tmen gw brinisial GR. gw sh byasa ja nanggepin na, tapi racun" d mulut tmen" gw pada ga tahan mo kluar. jadilah gw bhn olok" mereka. malah ada yg smpet blg gne age, 'Chevy lawan tiger kalah y!?' Wadevak!!??

Okay, byar ne posting nyambunk ma judul na, gw mo ngucapin met galungan, nyepi n kuningan bagi yg ngrayakan. bagi yg ga, met liburan ja (walaupun liburan rada aneh, smpet masuk 2 hari biz t libur age). n bagi yg masi ngjomblo kyk gw, tetep stay cool, keep smile n let's get party!!!

Tidak ada komentar: