31 Maret 2009

Say Goodbye.

Ga penting yach??

y emank. ga pentink. wonk ke sana cuman 5 hari ja pake blg slamat tinggal kyk mo kawinan ja, t masi ge 12 taun mbaak.

gne lho crita na, tar siank ne q mo ke s'pore. da studi bandink gtu deh. n gw bza ktmu age deh tmen" dari pierce.
zak, zul, edwayne, dan, eileen, marilyn, kam ler, brenda, darren, harris, sufiyan, joelle, olie, wanteng, Qx, ridwan, haikal, shana, belvin, n russel. hope i dont miss someone. Hhaha.

tapi yg masalh bwt gw t jadwal na. slaen bntar (cuman 5 hari), acra na t ampe" malem" mua. Damn, gimme a break!? moga gw ga tepar y. Hhe. wonk pas studi tur d jawa yg cara na plg banter ampe jam 7 ja, gw srink sakit kepala ga jlaz gtu deh, plage jadwal na kyk gne.

n doakan saia juga moga kbiasaan malu"in yg srink da lakuin d klaz ga kambuh. macam srink ngupil, garuk" d tempat ga jlaz, megank" tmen" cwo, ampe kbiasaan latah gw blg 'What the Fuck!?'

udah dolo y. mo siap".

byee.

Tidak ada komentar: